Monday 2 November 2015

wheelie teknologi pelek unik





Wheliee bukan hanya menjadi atraksi stun klasik sebuah perusahaan Thailand berbasis dibidang frontrunners mototaxiWorld Moto inc., menemukan teknologi pelek yang merevolusi dunia periklanan kendaraan.
World moto mengatakan  "Wheelies™ adalah kanvas pribadi yang dapat bergerak” tapi secara visual berada pada posisi statis ditenagai oleh listrik motor dan dikendalikan dengan remot control.



 Efek fisual dibuat oleh bilah-bilah pelek, semakin banyak bilah semakin jelas gambar yang terlihat. Point yang menarik adalah tidak ada batasan kecepatan untuk mengakktifkan fitur ini dan bahkan mereka tetap bekerja ketika sepia motor terhenti.

 

. Mereka sangat menarik perhatian. Terlihat mencolok bagi pengendara lain dan para pejalan kaki. bayangkan jika ribuah kendaran yang berseliweran digunakan sebagai media pengiklanan , sebuah cara yang cerdas untuk mempromosikan sebuah iklan. Seperti phenomena endorse dikalangan selebritis atau adsense di google, teknologi ini bisa digunakan untuk lahan mencari uang bagi individu.



Selain sangat potensial untuk pengiklanan teknologi pelek ini sangat cocok untuk bahan modifikasi anda dapat menggunakan canvas berputar ini sebagai alat untuk eksistensi diri. Jika dulu andamenggunakan social media kini kita ubah menjadi motorcycle media.

Lalu bagaimana penadapat anda??  Bukankah hal yang menarik??

No comments:

Post a Comment